CARA UNDUH FORMULIR NUPTK PADAMU NEGERI



Untuk melakukan verifikasi NUPTK sebelumnya pihak PTK (Pendidik dan Tenaga Kependidikan) harus mengunduh formulir d operator sekolah atau ke operator Dinas, sebelumnya Pihak PTK harus mempersiapkan Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) gunanya untuk dapat mengunduh Formulir di Web Padamu Negeri. Langsung saja silahkan buka web http://padamu.kemdikbud.go.id/kemudian anda akan melihat sebuah form dimana nantinya anda akan memasukkan NUPTK, untuk lebih jelas silahkan lihat gambar dibawah.


Langsung saja anda masukkan nomor NUPTK untuk kota lokasi sekolah induk boleh di kosongkan kemudian tekan tombol cari data, apabila NUPTK yang anda masukkan benar maka akan muncul halaman baru. 
Silahkan lihat nama PTK dan Sekolah Induk apabila datanya benar sesuai dengan anda, langsung saja anda klik tombol unduh untuk mendapatkan formulir, apabila datanya keluar atas nama orang lain, bisa jadi NUPTK anda sudah tidak bisa digunakan lagi karena sudah di gunakan oleh orang lain, jadi anda harus mengusul kembali NUPTK yang baru. 

waktu akan formulir akan menemukan beberapa pertanyaan

Jika pertanyaan sudah terjawab makan tombol unduh Formulir akan muncul, dan kode Formulir akan keluar otomatis sesuai dengan jawaban Anda, untuk perbedaan jenis kode Formulirnya akan saya bahas pada postingan selanjutnya. 


0 Response to "CARA UNDUH FORMULIR NUPTK PADAMU NEGERI"

Post a Comment